PERHIASAN - Tips Membeli Kalung Emas

03 / 11

2015

PERHIASAN

PERHIASAN - Tips Membeli Kalung Emas

Tags: perhiasan emas, kalung emas

Ingin beli kalung emas, namun masih bingung beli model kalung yang seperti apa? Nah, berikut ORORI akan memberikan beberapa tips sebelum Anda membeli kalung emas.

 

Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum membeli kalung emas. Misalnya saja seperti, faktor emas tersebut, berapa karat, dan model dari kalung tersebut. Yuk, kita cek hal apa saja yang perlu Anda perhatikan sebelum membeli kalung emas.

 

Logam

Hal pertama saat menentukan logamnya adalah Anda memilih kalung emas padat atau hanya berlapis emas. Jika Anda memilih yang hanya berlapis emas, tentu harganya akan lebih murah dibandingkan dengan emas padat. Jadi, untuk kalung emas yang lebih tahan lama dan bagus, ada baiknya untuk memilih emas yang sebenarnya.

Dapatkan Classic Necklace Siem Nory di sini

  

Pilih Karat

Setelah memilih jenis emas yang Anda ingin beli, tentukan karat untuk kalung tersebut, 14 atau 18 karat. 18 karat merupakan standar dari sebuah emas yang dijadikan perhiasan. Pasalnya, emas 18 karat terdiri dri 75% emas murni dan 25% logam lain. Emas 14 karat terdiri dari 58.5% emas murni dan 41.5% logam lain yang tercampur dalam emas tersebut.

  

Dapatkan Italian Necklace Oryza Stars di sini

 

Model dan Bentuk

Model dan desain kalung emas sering membuat kita bingung dalam memilihnya. Nah, ini biasanya akan sangat tergantung dari selera dan kesukaan Anda. Anda bisa memilih kalung dengan bentuk yang simple ataupun kalung liontin yang terdapat di ORORI. Selain itu, Anda pun bisa memilihnya berdasarkan model yang saat ini sedang tren.

 

Dapatkan Necklace Pendant 1001 di sini

 

Nah, bagi Anda yang tertarik dengan beberapa kalung emas di atas, bisa melihat model yang lebih banyak lagi di ORORI. Caranya, Anda hanya perlu klik tombol di bawah ini dan dapatkan kalung emas kesayangan Anda.

 

COMMENT

Related Article

Artikel Sebelumnya
 
sales avatar