Toko Perhiasan Online Terpercaya di Indonesia

silver bracelet

Pilih kisaran harga produk di sini

HARGA

BRAND

APA YANG PELANGGAN ORORI KATAKAN?



"Ingin investasi sekaligus bergaya"
Anting ini sekarang dipakai anak saya yang berumur 3 tahun, dan membuat penampilannya makin cantik. ....Walaupun awalnya sempat gak percaya belanja perhiasan online. Tapi kok produk di orori ini lucu-lucu dan tergoda untuk coba beli, apalagi promo diskonnya bikin ngiler. Saya puas karena barangnya sesuai harapan dan pengirimannya juga lebih cepat dari yang dijanjikan, walaupun sempat gak sabaran nunggu. Next time pasti beli lagi di orori, sekalian nambah poin.

Read more

- Anastasya Frederika

Avatar
2017-04-27 14:38:55

"Sangat menyenangkan"
Mulanya agak ragu waktu mau pesen cincin...Aku chat aja langsung...Ternyata pelayanannya sungguh me ....muaskan....Malah sy dikirim contoh cincin buat ukuran jari. Alhamdulillah udah 2 kali pesen cincin bagus sesuai fotonya...tepat waktu pengiriman. Malah lebih cepat . Mau nyari2 lg nih koleksi liontin. Makasih orori....Belanja sambil tiduran jg bisa....he...He... Mantap.

Read more

- harmini sopandi via TrustedCompany.com

Avatar
2017-04-05 19:30:33

TERAKHIR DILIHAT



 
sales avatar